Tugas 1 MPPL - Mencari Project

 Pada tugas 1 kali ini, saya diminta untuk mencari sebuah projek (berhubungan dengan informatika) yang dirasa mampu untuk dijalani. Saya memilih website projects.co.id sebagaimana telah disarankan oleh dosen MPPL saya. Berikut langkah-langkah serta requirements nya :


1. Sign up di projects.co.id

pertama-tama, kita harus melakukan registrasi akun terlebih dahulu pada web projects.co.id


2. Cari sebuah project

langkah berikutnya, temukan project yang dirasa mampu dilakukan berdasarkan persyaratan-persyaratan yang ada. Disini saya memilih project redesign wordpress karena requirements yang tidak terlalu sulit.



3. Skill yang dibutuhkan

Dari deskripsi project yang saya pilih, ada beberapa skill yang harus dimiliki, diantaranya :

- HTML (bisa)

- CSS (bisa)

- JS (bisa)

- GitHub (bisa)

- JSON (belum bisa)


demikian pemaparan saya mengenai project yang saya pilih

Comments

Popular Posts